Featured Articles

[Featured][twocolumns]

Left Behind Tertinggal?


Surat Ditulis Untuk Orang Kiri On The Earth
Berikut Rapture Of The Church

Salam pembuka. Ketika Anda membaca surat ini, kita hanya bisa membayangkan rasa takut dan putus asa Anda hadapi, untuk ini sedang ditulis untuk melihat hanya setelah hilangnya umat Allah dari bumi. Fakta bahwa Anda membaca surat ini menunjukkan bahwa Anda telah ditinggalkan.

Anda tidak diragukan lagi tertegun, kaget, takut, dan menyesal. Kami ingin Anda untuk mempertimbangkan apa yang harus kita katakan di sini sebagai petunjuk bagi kehidupan berikut pengangkatan Kristus dari Gereja-Nya - yang adalah apa yang telah terjadi.

Siapapun Anda tahu atau tahu yang telah ditempatkan atau kepercayaannya dalam Kristus untuk keselamatan telah dibawa ke Surga oleh Kristus. Mari kita tunjukkan dari Alkitab apa yang telah terjadi. Anda tidak akan perlu bukti ini sekarang, karena Anda akan mengalami peristiwa paling mengejutkan dalam sejarah.

Tapi seperti surat ini ditulis sebelumnya dan kami yakin bahwa kami akan pergi, tanyakan pada diri sendiri, bagaimana kita tahu? Berikut adalah cara, dari 1 Korintus 15: 51-57. Ini adalah apa penginjil misionaris besar, rasul Paulus, menulis kepada orang-orang Kristen di gereja di kota Korintus:

Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu misteri: Kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semua akan diubah - dalam sekejap, dalam sekejap mata, pada nafiri terakhir Sebab nafiri akan berbunyi, dan orang mati akan dibangkitkan. fana, dan kita akan berubah.

Untuk yang fana ini harus mengenakan tidak dapat binasa, dan fana ini harus mengenakan keabadian. Sehingga saat ini fana telah menempatkan yang tidak dapat binasa, dan fana ini telah menempatkan pada keabadian, maka akan dibawa untuk lulus pepatah yang tertulis:

`Maut telah ditelan dalam kemenangan. O Kematian, di manakah kemenanganmu? O Hades, di mana kemenangan Anda? 'Sengat kematian adalah dosa, dan kekuatan dosa adalah hukum. Syukur kepada Allah, yang memberikan kita kemenangan melalui Tuhan kita Yesus Kristus. "

Mari Mengutip beberapa yang sehingga Anda akan mengerti dengan jelas. Ketika Paulus mengatakan bahwa kita tidak boleh semua tidur, ia berarti bahwa kita tidak semua akan mati. Dan yang dia mengatakan bahwa makhluk yang fana ini (manusia fana) harus menempatkan pada tubuh fana yang berlangsung selama-lamanya.

Ketika hal ini terjadi, ketika orang-orang Kristen yang telah meninggal dan mereka yang masih hidup menerima tubuh abadi mereka, pengangkatan gereja akan terjadi.

Setiap orang yang percaya dan menerima pengorbanan kematian, penguburan, dan kebangkitan Yesus Kristus telah diantisipasi kembali mulia-Nya bagi mereka. Dan saat Anda membaca surat ini Anda dapat yakin bahwa orang percaya ini telah melihat pemenuhan janji Kristus ketika Ia berkata: "Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku; yang mana Aku berada, kamu pun berada. "

Kami percaya bahwa semua orang seperti itu secara harfiah diambil dari bumi, meninggalkan segala bahan belakang. Jika Anda telah menemukan bahwa jutaan orang yang hilang dan bahwa bayi dan anak-anak telah lenyap, Anda tahu apa yang kita katakan adalah benar.

Sampai usia tertentu, yang mungkin berbeda untuk setiap individu, kita percaya Tuhan tidak dapat menahan anak bertanggung jawab untuk keputusan yang harus dibuat dengan hati dan pikiran, sepenuhnya menyadari konsekuensi.

Anda juga dapat menemukan bahwa anak-anak yang belum lahir telah menghilang dari rahim ibu mereka. Kami hanya bisa membayangkan rasa sakit dan sakit hati dari dunia tanpa anak-anak yang berharga, dan keputusasaan yang mendalam dari orang tua yang akan merindukan mereka begitu banyak.

Surat kenabian Paulus kepada jemaat di Korintus mengatakan ini akan terjadi dalam sekejap mata. Anda mungkin telah melihat orang yang dicintai berdiri sebelum Anda tiba-tiba menghilang. Kami tidak iri Anda shock itu.

Alkitab mengatakan bahwa hati manusia akan gagal mereka karena takut. Itu berarti bahwa akan ada serangan jantung karena shock. Orang akan melakukan bunuh diri dalam keputusasaan mereka.

Dan sekarang Anda tahu dari kekacauan yang akan ditimbulkan dari orang-orang Kristen menghilang dari berbagai moda transportasi, dengan hilangnya petugas pemadam kebakaran dan polisi dan pekerja darurat segala macam. Mobil akan mengusir jalan dan pesawat akan jatuh dari langit. Akan ada reruntuhan rupa sehingga dapat mengambil minggu atau bahkan berbulan-bulan di beberapa daerah untuk membersihkan bencana awal yang disebabkan oleh pengangkatan Kristus Gereja.

Tergantung pada saat Anda membaca surat ini, Anda mungkin sudah menemukan bahwa darurat militer ini berlaku di banyak tempat, langkah-langkah darurat berusaha untuk menjaga unsur kejahatan dari masyarakat dari penjarahan dan berebut rampasan apa yang tersisa. Pemerintah akan jatuh dan akan ada gangguan internasional.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa hal ini terjadi. Beberapa percaya ini adalah penghakiman Allah pada dunia fasik. Sebenarnya, penghakiman-Nya akan datang atas bumi berikut pengangkatan. Aneh karena hal ini mungkin terdengar kepada Anda, penilaian ini adalah upaya terakhir Allah untuk mendapatkan perhatian dari setiap orang yang telah diabaikan atau menolak Dia.

Ia memungkinkan periode multi-tahun percobaan dan kesusahan untuk datang ke Anda yang tetap. Dia telah dihapus Gereja-Nya dari dunia yang korup yang berusaha dengan cara sendiri, kesenangan sendiri, dan tujuannya masing-masing.

Alkitab mengatakan kepada kita bahwa Roh Kudus Tuhan melalui Gereja-Nya telah bertindak sebagai penahan pada kejahatan. Kita tahu Roh Kudus adalah pada anak-anak-Nya (beriman) dan mereka sekarang hilang. Tanpa jahat pengendalian ini dibebaskan. kekuatan jahat berperang dengan surga yang bebas berkeliaran di planet ini, sebagaimana Allah telah dihapus tangan-Nya dan berkata berlaku, "Jika Anda tidak ingin Me dunia, coba cara Anda sendiri."

Kami percaya tujuan Allah dalam hal ini adalah untuk memungkinkan orang-orang yang tetap mengambil stok diri dan meninggalkan pencarian panik mereka untuk kesenangan dan pemenuhan diri, dan berbalik kepada Alkitab untuk kebenaran dan untuk Kristus untuk keselamatan.

Kami ingin mendorong dan meyakinkan Anda bahwa orang yang Anda cintai, anak-anak dan bayi, teman, dan kenalan Anda belum direnggut oleh beberapa kekuatan jahat, beberapa invasi dari luar angkasa, menghilang ke dimensi paralel, dll ... Televisi , radio, dan internet akan dibanjiri dengan teori. Apa yang terdengar menggelikan untuk Anda sebelum mungkin terdengar logis sekarang, tetapi tidak. Bahkan jika bukti-bukti, seperti video atau kaset audio menunjukkan bahwa orang yang Anda cintai memang hidup dan baik pada beberapa bentuk stasiun ruang angkasa atau di planet lain, Anda dapat yakin bahwa bukti ini dibuat oleh orang-orang yang telah datang ke kekuasaan setelah hilangnya Gereja Kristus.

Dengan mengatakan bahwa, kami ingin memperingatkan Anda secara pribadi untuk berhati-hati dari seorang pemimpin yang akan datang ke kekuasaan. Dia akan menjadi orang yang sangat karismatik yang akan membawa perdamaian keluar dari kekacauan yang akan mengikuti pengangkatan.

Orang akan sangat takut dan akan bekerja sama untuk mempertahankan terhadap kekacauan berikutnya dan akan putus asa untuk beberapa pemimpin dunia untuk melindungi dan memberikan. Satu sumber perlindungan dan penyediaan adalah Tuhan Allah Yang Mahakuasa melalui Anak-Nya Yesus Kristus Mesias (Penyelamat). dunia akan mencari seseorang. Jawabannya adalah tidak nama lain, tetapi Yesus sendiri. pemimpin dunia ini kemungkinan akan timbul dari ketidakjelasan untuk menjadi pemimpin dunia - mirip dengan Hitler naik dari ketidakjelasan. Salah satu tugas pertama akan menandatangani semacam perjanjian damai dengan bangsa Israel - orang pilihan Allah. Perjanjian ini kemungkinan akan untuk jangka waktu tujuh tahun.

Menarik bahwa perjanjian ini ditandatangani pada saat ini. Mungkin pada saat tinta kering, Allah memerintahkan pengangkatan atau musuh-musuh Israel memanfaatkan kekacauan pengangkatan dan menyerang Israel hanya untuk berharap mereka tidak dan keinginan untuk perdamaian dan penahanan cepat meletus sebelum lebih banyak tanah yang hilang ke Israel yang didukung oleh Allah sendiri.

Para pemimpin dunia telah mencoba selama bertahun-tahun untuk mendapatkan perjanjian ini ditandatangani dan dimasukkan ke dalam tindakan untuk membagi tanah perjanjian Allah Israel. nubuatan Alkitab mengajarkan bahwa pemimpin dunia ini akan mencapai apa yang tidak ada orang lain bisa.

Dia kemudian dapat memerintahkan pembangunan kembali bait suci di Yerusalem dan mengizinkan orang-orang Yahudi untuk melanjutkan pengorbanan kuno mereka. Beberapa tahun palsu "perdamaian" akan terjadi.

perdamaian ini juga akan direalisasikan dalam gereja dunia saat ini karena ia menyebabkan semua agama bumi yang akan dikemas menjadi agama satu-dunia. agama ini kemungkinan akan memiliki basis sistem gereja Roma atau Islam, dan beberapa bentuk universalisme. Apa yang membuat sistem agama palsu ini adalah bahwa hal itu akan menyangkal bahwa Yesus Kristus adalah Anak Allah dan satu-satunya Juruselamat manusia.

Waktu yang tepat kelaparan akan mulai di Bumi. Bahkan di negara-negara yang belum pernah tersentuh oleh kelaparan massal, akan ada sangat sedikit untuk makan dan minum. Begitu buruk akan hari-hari ini menjadi bahwa ia akan mengambil upah satu hari untuk memberi makan satu orang.

Setelah harga emas Fukushima turun karena orang ingin likuiditas. Jangan berpikir emas dan perak akan menghemat. Percaya pada Tuhan.

Kekeringan, kerusakan ekologis, dan kematian hewan akan melambung.

Dengan kekacauan dan ketakutan penghilangan massa lebih banyak orang akan berkumpul bersama. Ingin account untuk orang, mengelola masalah kolosal dengan kepemilikan dan judul, ingin merampas harta untuk membayar keruntuhan ekonomi berikutnya, mengidentifikasi "alien" penyusup, menghilangkan pencurian identitas yang berkaitan dengan pengelolaan default global bank besar, pemimpin ini juga akan mengatur mata uang dunia menjadi satu bentuk perdagangan.

Sama seperti persyaratan perjanjian sering berubah dengan semua pengecer online, kesepakatan ini akan berubah untuk membeli sesuatu orang akan harus mengambil tanda semacam di kedua dahi dan tangan kanan.

tanda ini akan berisi angka 666 dalam beberapa bentuk - apakah sebagai tato barcode, RFID, NFID implan, atau beberapa variasi lainnya. Siapa pun mengambil tanda ini akan selamanya memisahkan diri dari karunia keselamatan Allah.

Apa pun yang Anda lakukan, bahkan sampai kematian fisik dan penyiksaan, tidak mengizinkan tanda ini datang atas Anda atau keluarga Anda / teman-teman. Jika Anda mengambil tanda ini, Anda akan selamanya terpisah dari Allah. tanda adalah penolakan utama dan akhir dari Allah dan rahmat dan karunia Dia menawarkan, jadi tidak mengambil tanda ini.

Dengan mengambil tanda ini Anda berlaku menyatakan bahwa harapan Anda di Pemerintah ini baru One World dan tidak dalam Satu Allah yang membuat bumi dan langit dan laut dan alam semesta. Mereka tidak mengambil tanda akan ditangkap dan kemungkinan dihukum mati. Bertahan ini dengan pengetahuan yang diperkirakan Anda sebelum terjadi. Sama Allah yang meramalkan ini akan menunggu kedatangan Anda di kerajaan Surga jika Anda dipaksa untuk bertahan sampai mati fisik.

Pemenggalan tampaknya menjadi metode yang disukai eksekusi. Kesedihan dapat berlangsung selama malam, tapi sukacita datang di pagi hari: Mazmur 30: 5. Percaya pada Tuhan.

Selama masa ini bumi akan mengalami pergolakan besar. Kitab Wahyu menjelaskan beberapa kali mengerikan melalui serangkaian penilaian. Lebih dari sepertiga dari populasi dunia tujuh miliar orang akan mati. Meteor, gempa bumi, apa yang mungkin menjadi bencana nuklir, perang, kelaparan, dan banyak lainnya.

Ini bukan waktunya untuk main-main dengan kebimbangan. Pemimpin ini akan menerima beberapa bentuk luka yang mematikan ke kepalanya dan akan dinyatakan mati. Namun, ia akan pulih dan secara dramatis mengubah kancah dunia. Dia akan bubar gereja satu-dunia dan akan menyatakan dirinya sebagai tuhan. Ia tidak. Dia telah memaksa semua orang untuk mengambil tanda untuk menghindari pencurian identitas, tetapi ia adalah pencuri identitas kepala dan bapa segala dusta.

Membayar perhatian yang sangat berhati-hati ketika DUA SAKSI muncul di Yerusalem menentang pemimpin dunia yang jahat ini. Kedua laki-laki nabi dan mereka akan berbicara adil dalam penilaian terhadap dunia. Mereka akan mengenakan kain karung, yang akan membuat identifikasi mereka lebih mudah. Mereka juga akan memiliki kekuatan ajaib. Mendengarkan dengan cermat kedua orang ini dan tidak mematuhi mereka karena mereka berasal dari Allah.

Setelah 3 dan 1/2 tahun pemimpin yang jahat ini akan menghentikan pengorbanan Yahudi sementara di Bait Allah Yerusalem dan melanggar janji-Nya damai dengan bangsa Israel. Ini akan mengantar 3 dan 1/2 tahun perang belum pernah terjadi sebelumnya dan gejolak seperti apa pun di dunia yang pernah dilihat atau akan pernah melihat lagi.

Tulah di bumi, sampai ini titik tengah, telah terkatakan mengerikan. Anda belum melihat apa pun dan 30-45 hari terakhir akan ganas seperti bumi mempersiapkan kedatangan Yesus Kristus, THE LION OF suku Yehuda, yang akan memerintah dengan gada besi dan paha-Nya ADALAH TERTULIS THE NAMA "Raja segala raja dan Tuhan di atas segala tuan".

Bahkan, Bumi dan sumber dayanya akan menjadi begitu habis hanya dengan kembalinya Kristus pada akhir kedua 3 dan 1/2 tahun akan ada orang di bumi telah berharap untuk masih hidup.

Pemimpin dunia menyatakan diri akan menjanjikan kekuatan dan perdamaian dan keamanan, tetapi Alkitab mengatakan ia akan berbicara hujatan terhadap Allah dan akan menganiaya dan berusaha untuk menghancurkan orang-orang kudus dari Yang Maha Tinggi.

orang ini dikenal dalam Alkitab sebagai antikristus. Ia akan membuat banyak janji, tapi ia tidak akan membuat mereka. Anda harus percaya pada janji-janji Allah SWT melalui Anak-Nya, Yesus Kristus.

Tidak ada bedanya, pada titik ini, mengapa Anda masih di bumi. Anda mungkin terlalu egois atau sombong atau sibuk, atau mungkin Anda hanya tidak meluangkan waktu untuk memeriksa klaim Kristus untuk diri sendiri. Intinya sekarang adalah, Anda memiliki kesempatan lain. Jangan lewatkan itu.

Ada perbedaan antara pendakian intelektual untuk keberadaan Allah dibicarakan dalam Yakobus 2:19 dan berkelanjutan aktif-sekarang relasional tegang, patuh, taat, iman disampaikan dijelaskan dalam Efesus 2: 8-9 atau Yohanes 3:16.

Anda mungkin tahu tentang Dia di kepala Anda, tetapi ketika Anda melihat di kaca spion hidup Anda melakukannya membuat perbedaan dalam bagaimana Anda hidup? Allah mengatakan bahwa mereka yang Nya akan menjadi seperti Dia - Roma 8:29.

Tentu saja banyak orang Kristen memproklamirkan diri akan mengatakan semua ini benar, dalam upaya untuk merasionalisasi teologi mereka sendiri, keyakinan dan gaya hidup. Cara mereka adalah jalan ke neraka.

Hilangnya orang-orang kudus dan anak-anak, kekacauan yang ditinggalkan, dan putus asa dari patah hati adalah bukti bahwa apa yang kita katakan adalah benar. Berdoa agar Tuhan membantu Anda. Menerima hadiah gratis keselamatan-Nya sekarang.

Menolak kebohongan dan upaya antikristus, yang pasti untuk bangkit segera. Ingat, ia akan menyesatkan banyak orang. Jangan dihitung di antara mereka. nubuatan Alkitab adalah sejarah yang ditulis di muka. Kami mendorong Anda untuk menemukan buku-buku tentang hal ini atau menemukan orang-orang yang mungkin telah ahli di bidang ini, tetapi yang untuk beberapa alasan tidak menerima Kristus sebelum dan tertinggal. Studi sehingga Anda akan tahu apa yang akan terjadi dan Anda dapat disiapkan.

Tidak peduli apa yang Anda lakukan, itu mungkin tidak cukup untuk dipersiapkan. Saling membantu. Bermurah hati. Tidak ada rasa takut in Love. Tuhan adalah cinta. Kami tidak pernah membuat keputusan karena takut.

Filipi 4: 4-9 - Tidak ada kehidupan di menghidupkan kembali dosa atau berkubang dalam rasa takut. Ada kehidupan di benar-benar mengakui kebejatan mengucapkan Anda bersama-sama dengan Kudus lengkap-Nya. Bila Anda menempatkan dua kebenaran sepenuhnya berlawanan bersama-sama dalam satu pikiran, pujian besar, layanan, dan iman maju dan Anda akan tahu apa yang harus dilakukan.

Allah ingin mengampuni dosa-dosa Anda dan meyakinkan Anda Surga. Mendengarkan Yehezkiel 33:11: "Aku tidak berkenan kepada kematian orang fasik, tetapi orang fasik bertobat dari jalan dan hidup."

2 Petrus 3: 3-9 (BIS):

Di atas semua, Anda harus memahami bahwa di hari-hari terakhir pengejek akan datang, mengejek dan mengikuti jahat mereka sendiri keinginan. Mereka akan mengatakan," Di mana ini 'datang' janjinya? Sejak nenek moyang kita meninggal, semuanya berjalan pada karena memiliki sejak awal penciptaan. "Tapi mereka sengaja lupa bahwa lama oleh firman Allah langit muncul menjadi dan bumi terbentuk dari air dan oleh air. dengan perairan ini juga dunia waktu itu dibanjiri dan hancur. oleh firman itu juga langit dan bumi yang disediakan untuk api dan disimpan untuk hari penghakiman dan kebinasaan orang-orang fasik.

Banyak yang mengejek. Mereka juga tidak lagi mengejek, mati atau mengejek keras dari sebelumnya dalam pemberontakan. Tragis.

Banyak yang akan bertanya bagaimana Allah bisa baik untuk memungkinkan horor ini.

Ini adalah pertanyaan yang salah. Pertanyaannya adalah mengapa Ia memasang dengan kebejatan lengkap kami begitu lama dan mengapa bahkan hari ini tidak Dia terus perlahan-lahan muncul panas dan kecepatan penghakiman-Nya, kerinduan untuk semua orang untuk bertobat dan datang kepada iman? Mengapa Dia menciptakan kita? Mengapa Dia memasang dengan ini? Mengapa Dia bertahan kami pemberontakan, kebencian, apatis, dan fitnah begitu lama? Mengapa Dia memungkinkan untuk penyiksaan dan pembunuhan AnakNya yang tidak berdosa untuk menyelamatkan kita? Mengapa - karena Dia ingin berbagi sendiri. Dia adalah Cinta. Cinta saham. Dia telah berbagi diri selama enam ribu tahun meskipun manusia sebagian besar menolak Dia.

Mendengarkan! Iman mengakui bahwa Esa adalah Tiga-In-One Bapa-Anak-dan-Kudus-Roh dan mengirimkan diri Anda untuk Mulia, percaya pada penebusan Kristus bagi dosa-dosa Anda.

Dia bebas menawarkan pengampunan, pengampunan, dan hidup kekal jika Anda melihat-Nya (Yohanes 3: 14-15). Ada hal-hal Dia perintah. Jika kita menolak perintah-Nya, kita menolak keselamatan-Nya.

Kami sama sekali tidak mengatakan bahwa Anda harus sempurna sesuai atau memiliki hati sempurna KUDUS. Anda tidak bisa. Kita tidak diselamatkan oleh apa yang kita lakukan, tapi oleh siapa Dia. Kami mengatakan itu bukan hanya beberapa pernyataan dengan mulut Anda. Iman yang menyelamatkan seperti yang dijelaskan dalam Alkitab tidak pasif. Hal ini aktif, berkelanjutan, dan relasional. Ini bertekun bahkan ketika Anda membuat kesalahan. Hal ini bersedia untuk bertahan sampai akhir, tidak menyangkal keselamatan bebas ditemukan dalam Yesus Kristus.

Ketika Anda tahu siapa Anda tanpa Dia (bejat, bersalah, dan mendapatkan apa yang Anda layak) dan tahu bahwa Dia adalah KUDUS KUDUS KUDUS dan bahwa Anda tidak boleh diberikan penonton dengan Dia, kecuali pada penghakiman yang akan datang ke neraka, maka tidak ada akan dapat menahan Anda dari mematuhi setelah Anda memahami rahmat dan karunia Dia telah diperpanjang untuk Anda.

Masalah kita adalah bahwa kita mengangkat diri kita dan merendahkan-Nya.

Banyak mencoba untuk meminggirkan beberapa perintah-Nya. Dia meminta kami Cinta, kita Percayalah, kita serahkan kepada baptisan, kita peduli untuk para janda, anak yatim, orang-orang hukuman dan seterusnya. Bila Anda menemukan area di mana Anda jatuh kembali rasa takut atau marah atau mencoba untuk membagi rambut di beberapa titik teologi, kau hilang titik.

Jika Anda menerima pesan keselamatan Allah, Roh Kudus-Nya akan datang ke Anda dan membuat Anda secara rohani dilahirkan kembali. Anda tidak perlu memahami semua ini secara teologis. Anda bisa menjadi anak Allah dengan berdoa kepada-Nya dan menerima-Nya sekarang. Mengenali dan mengakui kepada Allah dan di hadapan manusia bahwa Yesus adalah Anak Allah dan satu-satunya Jalan ke Surga. Akui dalam hati Anda yang Dia sendiri adalah pemberian Anda karena dosa. Dan mencari orang percaya lain untuk membaptis kamu "dalam Nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus" (Matius 28:19; Kis 2:38; Markus 16:16). Jika Anda melakukan ini dan memegang harapan Anda maka Anda akan disimpan, dilahirkan kembali, dan menjadi anak Allah. Sekarang doa kami bahwa Anda diperkuat dan dibimbing oleh Roh Kudus-Nya selama peristiwa bencana yang akan terungkap di seluruh dunia. Percaya pada Tuhan dan tahu bahwa Dia akan memandu Anda melalui semua ini dan memberikan Anda kekuatan dan semua yang Anda butuhkan.

Ingat, ini adalah kesempatan terakhir semua orang untuk melarikan diri pemisahan kekal dari Allah dan kasih-Nya. Seperti Anda, orang lain akan mencari jawaban atas apa yang terjadi di setiap keluarga, di setiap kota, di setiap negara di Bumi.

Seperti terbaik yang dapat kita mengerti, tanpa keselamatan, pada saat kematian Anda, Anda akan dikirim ke Hades, di mana Anda akan menunggu selesainya mimpi buruk tujuh tahun ini dan kemudian melalui periode 1000 tahun milenium datang ketika Kristus telah kembali ke bumi dan mengembalikan ketertiban dan kesehatan planet ini. Setelah semua hal ini telah dilakukan baru, semua orang yang hidup atau mati, tetapi belum disimpan, akan bertemu Allah, dalam apa yang disebut "The Great Takhta Putih Penghakiman".

Pada hari yang mengerikan ini, setiap orang yang secara moral tidak sempurna dan telah menolak hadiah gratis dari keselamatan dalam Kristus, akan dicampakkan ke dalam neraka, yang merupakan lautan api.

Kami percaya penghakiman akan adil. Diragukan bahwa Setan akan pernah meninggalkan neraka, tetapi titik penghakiman adalah untuk menilai dan memberikan yang sesuai layak recompenses. Kami tidak berharap bahwa Tuhan akan dengan cara apapun berbahaya, tetapi Dia akan membalas hanya dendam. Kami tidak akan sama sekali terkejut mengetahui bahwa mereka yang tidak mengenal-Nya hanya akan membakar di Lautan Api dan tidak ada lagi (Obaja 1:16; Maleakhi 4: 1). Sebagai orang-orang mengutuk belum diselamatkan menyelesaikan penilaian mereka mereka mungkin tidak ada lagi.

Yohanes 10: 9-10 (BIS):

Saya pintu, jika ada yang masuk melalui Aku, ia akan diselamatkan, dan akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan;. Aku datang supaya mereka memiliki hidup, dan memilikinya berlimpah.

Yohanes 3:16 (NASB):

Karena Allah begitu mengasihi dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Tapi jika Anda telah mengenal dan mempercayai-Nya kemudian bersinar seperti cahaya benar di hadapan laki-laki! Berdiri kuat jika Anda diminta untuk memberikan kehidupan yang fana demi Kristus. Ingat bahwa saat Anda menutup mata Anda pada kehidupan ini Anda akan membukanya lagi di hadapan Yesus sendiri. Kekekalan dengan-Nya adalah keabadian lebih dari tahun yang singkat tersisa di sini. Bertahan dengan sukacita, membagikan iman Anda selalu!

Dia, dan semua orang yang dicintai hilang dan kenalan akan menunggu untuk menyambut Anda dan menyambut Anda ke dalam Kerajaan Surga.

Kami tidak berbagi dari hal-hal yang mengerikan dengan Anda untuk menakut-nakuti Anda atau menyebabkan Anda putus asa, tetapi untuk membangunkan Anda ke realitas sekarang Anda hadapi dan menyebabkan Anda berhenti menempatkan harapan dan kepercayaan di dunia ini dan kehidupan. Lepaskan hidup Anda dan kepercayaan dalam Tuhan Allah, supaya kamu diampuni dan diselamatkan untuk selama-lamanya. Satu-satunya jalan yang baik untuk Anda yang tidak berakhir di kerusakan adalah untuk menempatkan iman Anda dalam Tuhan dalam Alkitab, yang adalah Allah Israel. Jangan malu-Nya dan tidak mengeraskan hati Anda kepada-Nya. Dia mengasihi Anda dan ingin menghemat, tapi ia tidak akan mentolerir kejahatan dan pemberontakan.

Semoga Tuhan memberkati, membimbing, dan memperkuat Anda melalui cobaan dan penilaian yang sedang dicurahkan ke atas bumi.

Semoga Dia membuat cahaya-Nya bersinar melalui Anda ke dunia Dia sangat ingin mendamaikan dengan diri-Nya. Mungkin Anda menjadi pemenang jiwa yang besar di hari-hari akhir panen Nya, dan mungkin Anda akan bergabung kembali untuk orang yang Anda cintai secepat kehendak izin-Nya.

Sekali lagi saya ingin mengingatkan Anda tentang dua saksi berpakaian berkabung di Yerusalem yang akan segera muncul untuk memberitakan kebenaran Allah dan memberitakan penghakiman terhadap kejahatan di dunia dan kejahatan antikristus. Anda harus mendengarkan mereka dan memperhatikan semua yang mereka katakan. Kami telah berusaha untuk memberitahu Anda tentang semua yang telah terjadi atau akan segera terjadi menurut Alkitab, tapi orang-orang seperti tidak sempurna adalah mungkin kita mungkin telah memahami beberapa aspek ini.

Apa yang kita dapat meyakinkan dan menjanjikan kepada Anda tanpa keraguan adalah bahwa hilangnya orang dari planet yang baru saja terjadi adalah pengangkatan Gereja. Kami juga dapat meyakinkan dan menjanjikan Anda bahwa hanya Yesus Kristus, Anak Allah, dapat menghemat. Anda harus menempatkan iman Anda kepada-Nya dan mematuhi perintah-Nya. Jangan mengambil tanda di dahi atau tangan kanan dan tidak mengeraskan hati terhadap Allah. Percaya pada Tuhan dan Putra-Nya dan melakukan semua yang Anda bisa untuk mencintai dan melindungi mereka yang juga percaya kepadaNya, termasuk orang-orang Yahudi yang sangat dicintai oleh Allah.

Amin.

Post A Comment
  •  Blogger  Comment using Blogger
  •  Facebook  Comment using Facebook
  •  Disqus  Comment using Disqus
  •  Features  Comment rules/features

No comments


Recommended

[Top Post][grids]

World News

[Top World News][bleft]

Highlights

[Highlights][twocolumns]

Bible Study

[Bible Study][list]

Astronomy

[Astronomy][bleft]

Politics

[Political][twocolumns]

Wolf Watch

[Wolves][bsummary]

Birth Pangs

[Birth Pangs][bleft]

Archaeology

[Archaeology][twocolumns]

Science

[Top Science][list]

In-Depth Articles

[In-Depth][bleft]